kangin


.


Nama asli : Kim young woon

Nama stage : Kang in

Nama lain : QIANG REN — 強 (strength) 仁 (humaneness) → Humane Strength
Keung Yan
Jordan Kim

Nama aslinya Kang in, yang mengandung arti :

Jalan penghidupan yang tentram, Rakus/ kuat, kegembiraan, merdeka, bahagia dan sempurna

Tanggal lahir : 17 Januari 1985

Hometown : seoul, south korea

Tinggi badan : 180 cm

Berat badan : 70 kg

Posisi : Sub vocal

Gol. Darah : O

Pets : Gongju ( female Japanese spitz )

Pendidikan : Paekche institute of the arts atau theater art

BIOGRAFI

Kim Young Woon, lahir pada tanggal 17 Januari 1985, lebih dikenal dengan nama panggung Kang In, adalah seorang penghibur, penyanyi, dan seorang anggota boy band Korea Super Junior. Dia adalah salah satu dari tiga MC untuk M. BERSIH ‘s M! Countdown bersama dengan bandmates Lee Teuk dan Shin Dong sebelum ia digantikan oleh Eun Hyuk. Dia juga seorang DJ mantan “Reckless Radio” dimana Super Junior member sering dikunjungi sebagai tamu, namun kini digantikan oleh Sung Min bandmate. Saat ini ia adalah seorang DJ untuk MBC’s “Teman Baik Radio” dengan Tae Yeon Girls ‘Generasi.

Kang In menjadi peserta pelatihan di bawah SM Entertainment segera setelah ia memenangkan tempat pertama pada Pemuda ke-4 SM Terbaik Terbaik Seleksi Outward Penampilan pada tahun 2002. Segera setelah itu ia membuat penampilan cameo singkat di Drama SBS “Man A Dan A Woman” pada Mei 2002.

Meskipun awalnya audisi untuk menjadi aktor, dia ditempatkan di bawah proyek banyak kelompok laki-laki semua musik, termasuk kelompok “Four Seasons”, boy band empat-anggota yang menyertakan Kim Hee Chul, Hero Jae Joong, dan U Know Yun ho. Namun, kedua U Know Yun Ho dan Hero Jae Hoong segera memulai debutnya sebagai anggota TVXQ di tahun 2003, mengakhiri proyek Four Seasons.

Beberapa fakta tentang kang in

* Hobinya acting, nyanyi, kick boxing, berenang.
* Kangin punya nickname “raccoon.”
* Kangin adalah seorang entertainer yang menjadi member SJ sejak Oppa memenangkan The 4th SM Youth Best Selection Best Outward Appearance pada tahun 2002. Selain kemampuan bernyanyi dan ngedance, Kangin juga membintangi beberapa film drama korea.
* Kangin merupakan pribadi yang sangat perhatian dan rela berkorban untuk dongsaengnya. Kalau Leeteu adalah “Mother” nya SJ, maka Kangin adalah “Father” nya SJ.
* Kangin kelihatannya sering menindas member SJ yang lain. Tetapi sebenarnyahatinya sangat lembut dan gampang nangis.
* Kangin sangat anti sama kedua magnae SJ yaitu Ryeowook dan Kyuhyun, karena mereka berdua yang paling suka mengerjai para Hyungnya.
* Pada waktu SMA, ada cowok yang naksir sama Kangin dan meminta Oppa jadi pacarnya.
* Pada tahun 2007, kangin pernah ke Indonesia tepatnya di Samarinda buat syuting. Dan Kangin juga ngomong “ Aku cinta padamu “ dengan fasih.
* Kangin buat tattoo baru yang tulisannya “ I’m Stupid “ setelah tertimpa masalah kemarin – kemarin itu.
* Heechul bilang mengajak Kangin ke variety show adalah sebuah kesalah besar. Karena dalam suatu acara itu, Kangin akan membocorkan semua rahasia member SJ .
* Kangin pernah diskors karena nyetir sambil mabuk sehingga menabrak 2 mobil. Sebelumnya juga diskors karena berantem di klub. Karena meresa bersalah, Oppa meminta maaf kepada semua orang lewat cywordnya.
* Menurut Kangin, Oppa adalah pria tampan no. 1 di Korea.
* Semua orang tahu kalau Kangin marah sangat menyeramkan, tapi dasar Kyuhyun gokil, Kyuhyun satu – satunya orang yang berani ngerjain Kangin.
* Kangin memiliki pengalaman yang tak terlupakan sekali di sekolah. Satu musim panas, ia duduk di depan kipas angin. Dia mulai membuka mulutnya dan membuat suara arh … jadi dia berkata dia menemukan hal menarik dan lucu. Jadi, ia mulai bermain. Tiba-tiba, seekor lalat terbang di mulutnya (hahahahha)!. Dia mengatakan itu begitu akurat itu menempel di tenggorokannya. Dia memiliki waktu sulit meludahkannya , Dia tidak pernah berani untuk mencoba lagi ini.
* Kangin adalah member paling genit di SJ. Kalau ada cewek cantik, Oppa pasti langsung ngeliatin and ngedeketin.
* Taeyeon menulis di diary Chin-chin, Taeyeon bilang Eonni dan KangIn seperti adik kakak.
* Saat Yoona mengikuti tantangan Happy Share, Kang In memberi masukan buat Yoona.
* Dekat dengan Lee teuk
* Pada super junior EHB kangin hobi banget jatuh lalu melorotin celana member suju yang lain. korban pertamanya adalah eunhyuk. sampai sampai eunhyuk ngambek.
* selain jadi penyanyi dan dancer d panggung , kangin juga jadi DJ radio dan jadi MC d beberapa TV show d Korea
* sempat terlibat suatu skandal pemukulan sampe2 d kasih surat peringatan oleh SM
* Kangin kelihatan sering menindas anggota Suju namun sebenarnya ia juga punya hati lembut dan gampang nangis.
* Sedang Kangin paling anti dengan 2 evil magnae di Suju, Ryeowook dan Kyuhyun. Soalnya, mereka berdua paling sering ngerjain hyungnya
* Bersamaan dengan Shindong yang berat badannya menurun ia malah naik.
* Hal yang tida disukai kangin itu meletakan lututnya di lantai.. dalam acara MBC “We Got Married” dia sebel banget karena disuruh nge-pel sama istri pura-puranya.
* MC Ji SeokJin iseng menanyakan fakta seputar terpilihnya Kangin sebagai member yang mulutnya paling Loose alias bocor. Bahkan Eunhyuk selalu menjulukinya sebagai Superjunior’ entertainment show.
* Kangin sudah ibarat channel gossip yang bisa berjalan. Dia tahu semua rahasia mulai artis A hingga Z, dan nyatanya, Kangin mengelak semua tuduhan yang dialamatkan padanya. “ Salah alamat !…Leeteuk-hyung tahu jauh lebih banyak soal gossip dibanding denganku…!”
* Di mata teman – temannya, dia dikenal sebagai pribadi yang kuat, meski agak kasar namun ia baik, ramah dan dapat dipercaya.
* Teman – temannya, terutama rekan di SJ Miracle Park Kyunglim, Lee Sooyoung, SJ Leeteuk, Eunhyuk & Shindong tak hentinya memberikan support mulai pada kangin atas masalah yg menimpanya dari CY, hingga lewat video message, “ Berhentilah terus merasa depresi…. Kau tidak bisa seperti ini terus, meski sungguh disayangkan kita tidak bisa bersama lagi..tapi kami percaya kamu akan segera kembali…..kami semua menunggumu..!”

Your Reply