beethoven virus


.


cast:
jang keun suk as kang gun woo (terompet)
kim myung min as kang gun woo (konduktor)
li ji ah as du ru mi (violin)

synopsis:
satu lagi drama keren chingudeul. drama yang dibintangi mas kita jang keun seuk yang berperan sebagai polisi lalu lintas yang suka musik orkestra. film keren ini menceritakan tentang perjalanan du ru mi yang berusaha ngumpilin anggota orkestra untuk sebuah acara yang di gelar oleh wali kota. dengan di pimpin oleh konduktor yang sombong, doyan menghina, pelit pujian tapi terbukti te-o-pe dalam ngsih arahan.
semula semua anggota orkestra gak suka sama kang gun woo (konduktornya) termasuk si kang gun woo (jang keun suk) karena sikap tercelanya itu. tapi, akhirnya mereka semua setuju setelah merasakan sendiri kehebatan konduktor kang gun woo. jahat-jahat gitu genius sih dia.
pokoknya film ini seru lho chingudeul. kita bisa liat kegantengan mas jang keun suk yang terbukti cucok dengan model rambut apa aja dan berperan sebagai apa aja coz senyumnya itu lho..aih....kagak nahan banget deh yang ngeliatnya. selain filmnya keren kita juga bakal terharu biru dan terbawa suasana saat mereka berhasil melakukan bertunjukan orkestra. aku aja sampe tepuk tangan sendiri kayak nonton konser orkestra secara langsung. poonya wajib jadi tontonan ya chingudeul.
gomawo. ^_^

Your Reply